Sabtu, 05 Januari 2013

Kisah Manis Penutup Tahun : Saat "Setjangkir Kopi dari Plaja" Kembali Disesap

oleh Maria Tri Sulistyani ( Scriptwriter, Artistic Director "Secangkir kopi dari Playa" )



tinggal beberapa jam saja tahun 2012 akan berakhir.
tahun 2012 adalah tahun yang cepat dan sangat dinamis buat saya dan buat Papermoon.
dan bahagianya, akhir tahun ini ditutup dengan rasa yang sangat manis.....

kalau saja beberapa teman masih mengingat "Secangkir kopi dari Playa"...
ya.. karya Papermoon yang sempat dipentaskan di toko barang antik pada penghujung tahun lalu itu.

Ah... salah satu karya Papermoon Puppet Theatre yang tak pernah berhenti memberi saya kejutan.

Hari ini lagi-lagi saya mendapat kejutan manis dari "Secangkir Kopi dari Playa".
Dengan maksud menepati janji lama saya pada Pak Wi untuk mengirimkan sebuah hadiah ulang tahun ke 100 bagi ayahandanya,
dua hari lalu saya mengirimkan satu paket istimewa untuk sang ayah dari idola kami tersebut..

Sebuah DVD "Secangkir Kopi dari Playa", sebuah katalog pementasan, dan sebuah album foto cerita dokumentasi pementasan kami , karya seorang teman -- diterbangkan ke Bandung.
Kota dimana sang ayah berdomisili.

Hari ini,
seseorang menyebut nama saya di linimasa twitter.

Sebuah gambar terpampang di sana...

Hadiah sudah diterima oleh sang ayah...
dengan senyuman mengembang.
Bahagia di usianya yang ke 100.
Terobati sudah rindunya pada sang anak yang tinggal di Kuba sana...
yang sudah hampir 10 tahun tak berjumpa.

Terimakasih semesta,
atas hadiah penutup tahun yang luar biasa...
semoga dirimu mengijinkanku untuk berjumpa dengan mereka suatu hari nanti...

Selamat ulang tahun, Eyang Djo ... :')
karena sudah menjadi ayah yang berhati seluas samudera.




Selamat Tahun Baru, sahabat Papermoon..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar